Seventeen Jadi Korban Tsunami, Reza Bukan Digugat Cerai Istri | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo – Pilihan berita terpopuler sepekan ini sangat beragam. Grup band Seventeen menjadi korban tsunami Selat Sunda. Dua personelnya ditemukan meninggal dunia.

Selain itu ada juga Reza Bukan yang digugat cerai sang istri. Ketinggalan dengan berita-berita itu? Tenang di sini kita rangkum beritanya.

5 berita populer minggu ini:

1. Band Seventeen Ikut Jadi Korban Tsunami di Anyer

Grup band Seventeen disebut ikut menjadi korban tsunami di Pantai Anyer, Pandeglang dan Lampung Selatan. Band dengan anggota Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) itu terkena ombak saat manggung di Tanjung Lesung Beach Resort.

Kabar ini datang dari vokalis band d’Masiv, Rian Ekky Pradipta. Lewat postingan di Instagram, Rian mengabarkan dan juga memohon doa agar para personel beserta kru Seventeen dalam kondisi baik-baik saja.

Dalam postingan itu, Rian menyebutkan bahwa personil dan kru band tersebut belum ditemukan. “Pray for Seventeen band,” begitu bunyi postingan Rian.

Sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memastikan gelombang pasang yang terjadi di pantai Anyer di Kabupaten Pandeglang dan Lampung Selatan pada Sabtu (22/12) pukul 21.30 WIB adalah tsunami.

Peristiwa ini disebabkan oleh aktivitas gunung Anak Kratakau.
2. Jennifer Dunn Dikabarkan Lahirkan Anak Faisal Haris, Benarkah?

Kabar mengejutkan datang dari Jennifer Dunn. Belum lama keluar dari penjara, ia disebut baru saja melahirkan anak dari Faisal Haris. Benarkah?

Saat hendak dikonfirmasi pada pengacara Faisal Haris, Firman Chandra membantahnya.

“Salah, tidak benar begitu,” ucap Firman Chandra saat dihubungi wartawan, Rabu (19/12/2018).

Kabar tersebut bermula dari grup WhatsApp para wartawan. Dalam info yang didapat, Jennifer Dunn lahir secara caesar pada Senin (17/12/2018).

Lantas ketika ditanya lebih lanjut mengenai perubahan fisik Jennifer Dunn yang sempat terlihat sedikit lebih gemuk, Firman Chandra mengatakan hal itu karena kebahagiaannya yang baru saja bebas dari penjara. Meskipun banyak yang menilai kalau wanita yang akrab disapa Jedun itu memang tengah hamil.

“Terakhir saya ketemu minggu lalu, memang kondisi gemuk ya. Tapi bukan karena melahirkan atau hamil. Tapi karena bahagia,” ungkap Firman Chandra.

Firman mengatakan, Jennifer Dunn memang mempunyai seorang anak. Namun ia menegaskan bukan dari Faisal Haris, tapi dari pernikahan sebelumnya.

“Kalau punya anak iya, tapi dari yang pertama saja ya. Dari mas Haris nggak,” tukasnya.
3. Sempat Dirawat di RS, Aa Gym Kini Boleh Pulang

Aa Gym sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sejak beberapa hari lalu. Kini kondisi sang ustad dikabarkan makin membaik.

Rekannya Ustad Yusuf Mansur mengabarkan Aa Gym diperbolehkan pulang hari ini.

“Penyerapan enerji paling efektif. Mijetin guru. Sambil shalawat. Bakti dapet, khidmat dapet. Kadang suka dikasih duit sama guru, hehehe. Mhn doa u/ @aagym. InsyaaAllah besok pulang. Aamiin. Tanpa ada sisa apa2. Bismillaah walhamdulillaah,” ungkap Yusuf Mansur di media sosialnya seperti dilihat detikHOT, Jumat (21/12).

Dalam postingan terbarunya, Yusuf Mansur mengunggah kebersamaannya dengan ustad asal Bandung itu yang tengah dipijat oleh dirinya.

Saat dihubungi belum lama ini, Yusuf Mansur membenarkan tumbangnya kesehatan Aa Gym. Aa Gym sampai harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi tubuhnya yang kelelahan.

“Memang beliau sudah capek sejak sebelum berangkat umroh. Nah pas umroh, kan nanganin delapan bis tu. Nggak istirahat dan tambah capek lagi dan tepar,” kata Yusuf Mansur.

Aa Gym masuk ke rumah sakit usai dirinya menyambangi Tanah Suci beberapa waktu lalu. Ia mengalami kelelahan setelah mengurus banyak jamaah yang menjalani ibadah umrah.
4. Kanker Kelenjar Getah Bening Ustad Arifin Ilham Sembuh dalam 2 Bulan 3 Hari

Ustad Arifin Ilham beberapa waktu lalu dinyatakan mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 4A. Namun dalam waktu dua bulan tiga hari dirinya bisa bersih dari kanker yang ada di dirinya.

“Alhamdulillah ini karunia Allah. Dokternya juga terkejut, dia bilang ’16 tahun saya jadi dokter, baru kali ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan, tiga hari dibersihkan oleh Allah,” kata sang ustad di salah satu tayangan infotainment.

“Terima kasih doa kalian semua, Arifin sudah tidak dikemo lagi. Sudah selesai, sekarang ini sedang recovery dari pengobatan. Sudah dinyatakan free cancer,” terangnya lagi.

Memang dari pengobatan tersebut, kulit sang ustad sempat menghitam. Ia pun tidak mempermasalahkannya.

“Ini efek dari pengobatan. Insyaallah tak lama lagi kembali seperti biasa,” bebernya.
5. Digugat Cerai Istri, Reza Bukan Kaget

Memilukan. Sedang menjalani sidang kasus narkoba, kini Reza Bukan harus menerima kenyataan digugat cerai sang istri, Verena Vesca.

Hal tersebut terungkap dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (19/12/2018) malam. Reza Bukan sempat kaget saat majelis hakim melontarkan pernyataan tersebut.

“Iya baru tahu kan dia-nya. Kaget tadi. Tadi ngobrol masih ketawa-ketawa kan. Dia baru tahu juga. Kita kuasa hukum juga baru tahu,” ujar kuasa hukum Reza Bukan, Monang Sagala, usai persidangan.

Diwawancarai terpisah, presenter bertubuh tambun itu juga menyatakan hal yang sama. Ia tak tahu menahu soal gugatan tersebut.

“Baru tahu sih, tapi serahin dulu aja sih. Mungkin karena kasus ini kali ya. Makanya juga biasa aja sih,” tukas Reza Bukan dengan muka yang masih shock, sambil berjalan menuju mobil tahanan.

Reza Bukan akan menjalani sidang cerai perdananya bersama sang istri pada tanggal 23 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

 

Sumber: hot.detik

PT Rifan Financindo